Sunday, 28 August 2016

SD -> SMP




Sering mendengar saat MOS sering ada bully dari kakak kelas? Aku masih belum bisa memastikan. Karena itu tidak kurasakan. Awal masuk SMP, MOS diganti dengan MPLS. Tak ada pem-bully-an. Namun aku tahu, MOS sebenarnya bukan bermaksud bully ... semua itu agar kita disiplin, menguatkan mental, dan lain-lain.



Di SMP, aku kehilangan hari Sabtu. Sudah olahraga, pramuka pula! *gara-gara ini (yang di underline) jadi pulang sore*. Entah bagaimana nasib malming :v. Biarpun SD dulu fullday, tetapi hari Sabtu libur *hari Sabtu full istirahat. Tapi semua itu musnah sejak musim Try Out :v*, dan sekolahnya dekat dari rumah. Oh Sabtu ... mengapa kau berubah se-DRASTIS itu? :v Meskipun begitu, semua itu terbayar dengan keseruan di SMP ^^, sehingga lelah tak terlalu terasa.

Di SMP, aku jadi makin sering membuka laptop. Untuk membuat presentasi di Powerpoint. Inilah hal baru .... SD dulu, jangankan membawa laptop, HP saja tidak boleh dibawa! Namanya juga anak SD, sih, yaaa :v. HP biasanya kalau enggak main game ya sosmed-an :v *berdasarkan pengalaman*.

Di SMP, aku belajar banyak hal. Dari berbagai cerita teman-teman. Kebanyakan mereka pada Try Out awal NEM tak mendadak bagus. NEM mereka meningkat terus tiap Try Out-nya. Aku pun begitu, hanya saja Try Out terakhir ... begitulah! Tak lagi paling tinggi, melainkan peringkat ke-3. And finally, akhirnya aku bisa merebut kembali posisi awalku :)

Masih kuingat sewaktu pertama kali aku Try Out. Membayangkan, "Mengapa Kakak Kelas angkatan sebelumnya bisa meraih NEM 28? Bahkan lebih? Jangankan 28, 27 saja mungkin aku sudah senang sekali!"

Memang benar, tidak ada yang tidak mungkin.


Repost? Credit namaku dan link blogku! Terima kasih \(^∇^)/

1 comment:

Copyright © 2014 //Pinky Story\\ | Designer by Jauza' | The Owner is Jauza' | Powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...